About This Blog

Blog ini berisi segala hal yang terlintas di pikiranku, sebagai media tukar2an informasi....

Jumat, 05 Juni 2009

Malam Puncak Pemilihan Miss Indonesia 2009

kamar kost, 5 Juni 2009

Malam ini ajang pemilihan putri tercantik, memasuki babak final. Dari 33 finalis yang mewakili daerahnya masing-masing, akan dipilih 1 orang yang akan menjadi miss Indonesia 2009. Mereka juga melewati masa karantina yang di dalamnya mereka diberi pembekalan selama 14 hari seputar ilmu merias diri, dan juga merawat rambut, dari tim Sariayu Martha Tilaar dan Rudy Hadisuwarno Cosmetic.

Ada tiga kategori tambahan untuk pemenang, di antaranya Miss Kulit Tersehat dan Miss Tubuh Sehat dari Sariayu Martha Tilaar, dan Miss Rambut Terindah persembahan Rudy Hadisuwarno Cosmetics. Sejauh ini, yg keluar sebagai Miss Kulit tersehat jatuh pada finalis dari Bali, sedangkan Miss rambut terindah diraih oleh finalis dari Kepulauan Riau.

Seperti pada pemilihan Miss Indonesia sebelumnya, ada kategori Miss favorit dan Miss Pesahabatan, yang mana Miss Favorit diraih oleh finalis dari Kalimantan Barat, sedangkan Miss Persahabatan diraih oleh finalis dari Papua. Untuk kategori Miss Sporti, yang berhasil menjadi pemenang adalah finalis dari Sulawesi Utara.

0 komentar: